Tsania Marwa Beberkan Kejadian Tak Pantas Saat Jenguk Anak di Rumah Atalarik Syach

Drama lokasi tinggal tangga antara Tsania Marwa dan mantan suaminya, Atalarik Syach ternyata masih terus berlanjut. Kali ini kejadian tidak cukup menyenangkan dirasakan oleh Tsania kala menjenguk anaknya di lokasi tinggal Atalarik. Saat didatangi oleh awak media, Tsania membeberkan kronologinya.

 

“Jadi tadi tersebut kan saya datang ke lokasi tinggal mantan suami saya guna ketemu sama anak saya sebab kan laksana kita tahu di media pun diomonginnya seperti tersebut kalau inginkan datang silahkan 24 jam tersingkap segala macam. Akhirnya tadi saya memberanikan diri datang ke sana dan cocok dengan request saya datang sendiri, saya hanya dianter sama supir doang,” ujar Tsania Marwa, saat didatangi di Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3).

 

Sesampainya di sana, Tsania langsung main bareng anaknya selama tidak cukup lebih 15 menit. Sampai kesudahannya ia merasa tersinggung sebab sang mantan suami menyindirnya dengan kalimat yang menurutnya tidak cukup pantas didengar.

 

“Saya udah ngomong baik-baik, ‘Tolong tidak boleh ngomong yang gak enak dulu, ini saya lagi inginkan punya momen sama anak saya’. Sedangkan (dia) bila ngomong di media kan, bila ibunya datang saya terbit kok saya gak akan ganggu kok, kan gitu? Tapi ya maaf buktinya gak laksana itu,” lanjutnya.

 

  1. Disebut Bukan Muhrim KapanLagi.com – Di samping menyindir, menurut keterangan dari penuturan Tsania, Atalarik pun menyinggung soal kedatangannya ke rumah sebab mereka telah bukan muhrim. Tentu saja penuturan Atalarik menciptakan Tsania bingung.”Dia bilang, ‘Ini bukan lokasi tinggal kamu, anda nih bukan muhrim saya lagi’. Saya bilang kan bila emang tahu saya bukan muhrimnya mengapa nyuruh saya datang ke rumah? Kan anda yang mohon saya datang ke lokasi tinggal untuk ketemu anak-anak? Saya pun ke sini inginkan ketemu anak-anak bukan inginkan ngapa-ngapain kesudahannya dia bilang, ‘Ya udah gak usah ngatur, ini lokasi tinggal saya, anda siapa’,” beber Tsania.

 

  1. Bikin Laporan KapanLagi.com – Karena kejadian itu, Tsania juga berniat menciptakan laporan ke kepolisian atas perbuatan sang mantan suami. Di samping Atalarik, terdapat pula kedua saudaranya yang pun terseret permasalahan itu.”Yang tercebur di situ ialah mantan suami saya Atalarik Syah, adiknya Atila Syah, dan kakaknya Doni. Tiga orang tersebut yang benar-benar memperlakukan saya secara tidak pantas. Dan saya bakal memproses ini secara hukum,” tegasnya.